Comments

www.rupiahqq.net

Bale lebih Memilih Cuek Ketika Ditanya Soal Masa Depan Ronaldo

SeputarIndo24  -  Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid masih belum menemui titik jelas. Dan tampaknya rekan setimnya memilih bungkam tentang itu, begitu juga dengan Gareth Bale.

Sebagaimana diketahui, masa depan Ronaldo di Bernabeu tengah diliputi ketidakpastian setelah adanya kasus tuduhan penggelapan pajak yang melilitnya. Ronaldo sendiri telah mengungkapkan kekecewaan dengan Real Madrid yang dia sebut tak membantunya.

Pihak Los Blancos sendiri melalui Presiden Florentino Perez telah mengungkapkan dukungan penuh kepada Ronaldo. Namun hal itu tak mengakhiri spekulasi soal masa depan Ronaldo.

Dan baru-baru ini, Gareth Bale ditanya soal masa depan Ronaldo di Bernabeu. Namun ternyata winger asal Wales itu memilih untuk mengabaikan pertanyaan dari jurnalis Marca itu.

"Cristiano Ronaldo, apakah dia akan tetap bersama anda musim depan?" tanya seorang wartawan.

"Maaf kami harus pergi," jawab Bale yang langsung pergi meninggalkan kerumunan wartawan menggunakan mobil golf.

Jawaban dari Bale ini semakin mengisyaratkan bahwa rekan setim Ronaldo di Real Madrid tak mau ikut campur dalam membahas masa depan sang superstar itu. Pasalnya, sebelum pertanyaan itu, Bale sendiri menjawab pertanyaan lain yang diajukan wartawan seperti soal target juara Liga Champions musim depan.

Tidak ada komentar