Comments

www.rupiahqq.net

Begini Penjelasan Mourinho soal Transfer Morata

SeputarIndo24  -   Pelatih Manchester United, Jose Mourinho angkat suara mengenai kegagalan timnya dalam merekrut Alvaro Morata. Mourinho mengakui bahwa timnya ingin merekrut striker Real Madrid tersebut, namun transfer itu terhalang oleh banderol transfer yang ditetapkan Real Madrid.

Sepanjang bursa transfer kali ini nama Morata sangat sering dikaitkan dengan Manchester United. Ia dikabarkan akan mengisi posisi yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic di lini serang Setan Merah musim depan.

Namun transfer striker Timnas Spanyol itu tidak kunjung menjadi kenyataan. Malah setan merah memutuskan untuk merekrut Romelu Lukaku dari Everton sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Namun Mourinho tidak membantah mengenai ketertarikan timnya atas Morata. "Saya tidak ingin berbicara mengenai pemain yang bukan milik kami, karena Morata bukan pemain kami," buka Mourinho kepada Sportsmole.

"Ya kami memang memiliki ketertarikan kepadanya, dan itu sudah banyak diketahui oleh publik. Kami tidak berhasil mencapai kesepakatan ekonomi dengan mereka dan itu juga sudah diketahui banyak orang."

"Namun itu semua hak Real Madrid untuk menentukan besaran uang yang mereka inginkan untuk pemain mereka. Kami tidak bisa menetapkan harga sang pemain karena itu wewenang Real Madrid, dan kami tidak berhasil mencapai kata sepakat dengan Real Madrid."

"Saya tidak mengkritik Real Madrid dan saya juga tidak akan mengkritik manajemen kami, karena manajemen kami sudah melayangkan tawaran dan mereka sudah berusaha untuk mencapai kesepakatan pada saat itu. Namun pada akhirnya kami tidak berhasil mencapai kata sepakat, sesederhana itu." tutup manajer 57 tahun tersebut.

Tidak ada komentar