Comments

www.rupiahqq.net

Bonucci: Saya ingin jadikan Milan kembali hebat

SeputarIndo24  -  Leonardo Bonucci telah hijrah dari Juventus ke AC Milan. Salah satu keinginan bek sentral Italia itu sekarang adalah untuk membuat Milan kembali jadi klub hebat.

Bonucci sadar dia tak bisa melakukannya sendirian. Dia siap mewujudkan itu bersama rekan-rekannya.

"Pendekatan dari Milan begitu gencar. Juve sudah membuat saya jadi pemain penting, tapi saya sekarang membuka lembaran baru dengan ambisi yang sama," kata Bonucci tentang kepindahannya ke Milan, dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

"Saya ingin membuat klub ini kembali jadi hebat, bersama rekan-rekan saya. Milan pantas mendapatkan tempat yang lebih baik di Italia dan Eropa. Mereka layak kembali ke atas."

Milan sudah mengeluarkan dana sangat besar demi mempersiapkan diri untuk musim 2017/18/ Selain Bonucci, Rossoneri juga telah mendatangkan pemain-pemain top semacam Andre Silva hingga Lucas Biglia.

"Klub sudah berinvestasi besar di bursa transfer berkat visi jangka panjang [Marco] Fassone dan [Massimiliano] Mirabelli."

"Sekarang, tugas kami adalah meningkatkan antusiasme para fans dengan kemenangan demi kemenangan."

Tidak ada komentar