Comments

www.rupiahqq.net

Lazio Bantah Juve dan Inter Sudah Tawar Keita

SeputarIndo24  -  Presiden Lazio, Claudio Lotito buka suara mengenai spekulasi masa depan pemainnya, Keita Balde Diao. Sang presiden menyebut belum ada satupun tawaran yang masuk untuk sang pemain dari Juventus maupun Inter Milan.

Gelandang berusia 22 tahun ini dikabarkan akan segera hengkang dari Olimpico Stadium pada musim panas ini. Sang pemain menyebut ia tidak diinginkan oleh Lazio baru-baru ini sehingga ia dipercaya akan hengkang dalam waktu dekat ini.

Pernyataan Keita tersebut memancing banyak spekulasi. Ia dikabarkan akan bergabung dengan salah satu dari Inter Milan atau Juventus pada musim panas ini.


Namun menurut Lotito hingga saat ini kedua raksasa Italia itu belum menawar Keita. "Saya belum menerima tawaran apapun dari Inter maupun Juventus, namun memang ada tawaran yang datang dari luar negeri." ujar Lotito kepada Sportsmole.

Keita sendiri merupakan produk dari akademi Barcelona, La Masia. Pada tahun 2011 ia memutuskan untuk bergabung dengan Lazio.

Di Lazio perkembangan Keita bisa dikatakan fantastis. Musim lalu ia mencetak 16 gol dari 35 penampilan bagi Biancoceleste.

Tidak ada komentar