Comments

www.rupiahqq.net

Djarot senang lihat Jakarta Creative Hub cetusan Ahok

SeputarIndo24  -   Gubernur DKI Jakata Djarot Syaiful Hidayat melakukan kunjungan ke Jakarta Creative Hub di Lantai I gedung Graha Niaga, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/7). Kunjungan ini baru pertama kali dia lakukan setelah diresmikan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok pada 1 Maret 2017 lalu.

"Sejak diresmikan oleh Pak Ahok baru sekali ini saya datang, saya lihat sudah penuh semua. mereka semua top-top, bagus-bagus, saya ikut senang," kata Djarot.

Ketika tiba di Jakarta Creative Hub, Djarot mengunjungi kurang lebih 12 inkubator bisnis yang juga merangkap sebagai kantor bagi para pengusaha industri kreatif di Jakarta Creative Hub. Tak ketinggalan, Djarot juga melihat setiap hasil karya yang dihasil oleh para pengusaha tersebut.

Mulai dari kaos, desain interior, arsitektur, sketsa wajah, hingga jasa pembuatan kostum karakter. Selain melihat hasil karya dari para pengusaha di Jakarta Creative Hub, Mantan Wali Kota Blitar itu beserta Istrinya Happy Farida juga melihat alat-alat yang disediakan seperti mesih jahit dan alat print empat dimensi.

Dari kunjungannya itu, Djarot berharap Jakarta Crative Hub bisa menjadi percontohan bagi kota-kota lain. Serta bisa berguna bagi para pengusaha anak muda industri kreatif.

"Bisa katakan Jakarta Creative Hub ini lompatan danpaling lengkap. Ini bisa jadi percontohan bagi kota-kota yang lain. Kita membayangkan kalo ada 10 saja kota di Indonesia yang fokus untuk mengembangkan industri kreatif dan kemudian memberikan ruang kepada anak-anak muda untuk bisa bikin sesuatu yang berguna, bermanfaat," pungkasnya.

Tidak ada komentar