Comments

www.rupiahqq.net

Egi John ingin punya anak yang soleh

SeputarIndo24  -  Nikahi Kamilia Yasmin, Egi John ingin punya anak yang solehAktor Egi John baru saja memasuki fase baru dalam kehidupannya dengan menikahi seorang wanita bernama Kamilia Yasmin. Istri Egi John tersebut berstatus sebagai Sarjana Ekonomi berusia 24 tahun dan merupakan anak pertama dari 4 bersaudara.

Jalan hidup Egi John terutama terkait rumah tangga dan hubungan asmara tidak lah mudah. Karena itu ia banyak-banyak berdoa agar dalam perkawinan kali ini bisa melangkah dengan lebih baik. Egi dan Kamilia sempat menjalani taaruf selama 3 bulan sebelum memutuskan menikah.

"InsyaAllah mudah-mudahan mengikuti yang ada tuntunan dalam Islam. Tuntunan dari Rosulullah SAW, karena aku ingin punya anak-anak yang sholeh," ujar Egi John di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017).

Egi John sebelumnya telah berusaha menjauhi dunia hiburan tanah air dengan menolak untuk menjadi bintang tamu dan membintangi FTV yang ditawarkan. Ternyata ada alasan tersendiri di balik semua itu. Egi John yang tampak lebih religius ingin fokus dengan akhirat.

"Dunia kan sementara, aku sadar betul ketika aku melihat semua kehidupan zaman dulu, ya masa lalu jahil kalau dunia itu nggak akan selesai-selesai dan sementara. Ibu udah mulai tua, mulai lemah, makanya aku mau fokusin ke akhirat ya," tuturnya.

Egi berharap dengan menikah ia bisa mendapatkan anak yang soleh dan taat kepada Tuhan YME. Dari perkawinan sebelumnya, Egi telah memiliki seorang putra bernama Jaden Foreisythe. Karena baru 3 bulan penjajakan lewat proses taaruf, Egi baru berniat mengenalkan putranya kepada wanita yang akrab disapa Mia itu. "InsyaAllah nanti dikenalin (ke Mia)," tandasnya.

Tidak ada komentar