Comments

www.rupiahqq.net

Gabung Milan, Bonucci ungkap alasan tinggalkan Juve

SeputarIndo24  -  Leonardo Bonucci menyebut hubungannya dengan Juventus mulai mengendur pada bagian akhir musim lalu. Ia kemudian memutuskan bergabung dengan Milan dan merasa beruntung dengan kesempatan ini.

Bek 30 tahun ini merupakan tembok pertahanan yang sangat penting untuk Bianconeri. Ia mengantarkan timnya menjuarai Serie A dan Coppa Italia musim lalu. Juventus juga lolos ke final Liga Champions namun kalah dari Real Madrid.

Bonucci mulai gabung dengan Juve 2010. Selama membela klub asal Turin tersebut, ia selalu merasakan gelar Serie A dan empat kali juara Coppa Italia.

"Ketika Anda menjadi bagian tim selama tujuh tahun, Anda akan meninggalkan sesuatu, saya harap, membekaskan sesuatu yang indah pada mantan setiap rekan bermain. Saya menjalani tujuh tahun yang indah bersama Juve, di mana saya banyak memberikan untuk mereka dan sebaliknya," ucap Bonucci pada Milan TV.

"Pada bagian akhir musim lalu, ikatan agak mengendur dan itu membuat kami memutuskan berpisah. Saya merasa cukup beruntung mendapat tawaran dari Milan, yang berlangsung cepat."

"Mulai saat ini, yang akan saya pikirkan hanya Milan," sambungnya.

Di Milan, Bonucci akan mengikat kontrak hingga lima tahun ke depan setelah ditebus dengan harga 42 juta euro. Ia akan tetap menggunakan nomor punggung 19 seperti yang ia kenakan di Juventus.

Tidak ada komentar