Comments

www.rupiahqq.net

Herrera: Real Madrid tim paling kuat saat ini

SeputarIndo24  -  Pemain Manchester United, Ander Herrera, menyebut Real Madrid sebagai tim paling kuat untuk saat ini. Gelandang asal Spanyol tersebut termotivasi untuk menghadapi mereka.

MU akan menghadapi Real Madrid dua kali sebelum musim baru dimulai. Pertama, MU akan menghadapi Madrid di kompetisi pramusim International Champions Cup. Kedua, MU akan bertemu dengan juara Liga Champions tersebut pada pertemuan final Piala Super Eropa.

Musim lalu, MU keluar sebagai juara Liga Europa setelah mengalahkan Ajax di partai final. Meskipun di Premier League MU hanya finis di peringkat enam, tapi mereka akan bermain di Liga Champions musim depan karena keluar sebagai juara Liga Europa.

Saat ini, MU tengah dalam rangkaian tour di Amerika Serikat. Tim besutan Jose Mourinho tersebut baru saja memenangkan laga uji coba perdananya menghadapi La Galaxy dengan skor 5-2.

MU akan menghadapi Real Madrid dalam final Piala Super Eropa pada bulan Agustus mendatang di Skopje.

"Madrid adalah tim paling kuat untuk saat ini. Mereka menjuarai dua Liga Champions yang terakhir, tapi final Piala Super [Eropa] memotivasi saya," ucap Herrera.

"Menghadapi Real Madrid adalah ujian bagus untuk kami."

"Kembali bermain di Liga Champions sangat penting untuk klub ini karena kami akan menjadi salah satu lawan yang harus dikalahkan. Kami tim kuat dengan pelatih juara."

Tidak ada komentar