Comments

www.rupiahqq.net

Jadi Wisata Kekinian, Istana Jambu di Kediri Jadi Favorit Berfoto

SeputarIndo24  -  Kediri merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang memiliki sejumlah pesona alam indah. Tak jarang, para wisatawan menjadikannya sebagai tujuan berwisata. Salah satu yang tengah ramai diperbincangkan di media sosial adalah Istana Jambu.

Sebelumnya, Istana Jambu memang merupakan agrowisata di Kediri. Namun, pengelola dengan cermat membenahi sejumlah sudut yang ada di sana, sehingga menjadi destinasi wisata kekinian. 

Bagi wisatawan yang hobi berfoto, disarankan untuk datang ke sini. Selain pohon jambu yang begitu lebat dengan jumlah yang tidak sedikit, ada taman-taman cantik yang cocok dijadikan spot berfoto.

Di sana terdapat spot favorit wisatawan untuk berfoto, di antaranya payung warna-warni, gantungan topi petani, dan hiasan dinding dengan tulisan Istana Jambu. 

Jika sudah bosen berfoto, Istana Jambu juga bisa menjadi alternatif wisata edukasi. Sebab, pengelola dengan terbuka menerima siapa saja yang ingin belajar tentang tanaman jambu.

Selain itu, pengelola juga tidak lupa menyediakan tempat beristirahat para pengunjung. Terdapat beberapa gazebo yang bisa digunakan sambil menikmati jambu yang dipetik saat berkeliling. 

Lokasi Istana Jambu terletak di Jalan Raya Kediri - Nganjuk No 108, Desa Sonorejo, Kecamatan Grogol, Kota Kediri. Pengunjung bisa datang setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 5 sore. 

Tidak ada komentar