Comments

www.rupiahqq.net

Kante ungkap sebab kekalahan Chelsea dari Munchen

SeputarIndo24  -  Chelsea mengalami kekalahan 3-2 ketika menghadapi Bayern Munchen dalam laga turnamen pramusim International Champions Cup, Selasa (25/7) kemarin. N"Golo Kante menyalahkan timnya yang tak bermain bagus sejak menit awal dalam pertandingan itu.

Munchen mencetak gol pembuka dalam pertandingan tersebut lewat Thiago Alcantara. Thomas Muller kemudian mencetak dua gol sebelum babak pertama berakhir. Chelsea hanya mampu membalas dua gol sebelum pertandingan yang berlangsung di National Stadium, Singapura, tersebut berakhir.

"Ini pertandingan yang bagus. Kami menghadapi klub yang bagus. Kami mencoba memberikan yang terbaik tapi mereka bermain sangat baik. mereka mencetak di awal-awal pertandingan," ucap Kante pada Goal Internasional.

"Sulit setelah 3-0 tapi kami bereaksi dengan sangat baik dan berakhir dengan skor 3-2."

"Ini laga yang bagus. Anda harus tetap bekerja dan terus memperbaiki hasilnya," sambungnya.

Gelandang 26 tahun tersebut mengaku bahagia dengan kehadiran Alvaro Morata dalam timnya. Ia berharap bisa membuat rekan barunya tersebut merasa nyaman.

"Dia [Morata] pemain yang bagus. Kami bahagia menyambutnya dalam skuat. Kami mencoba membuatnya merasa nyaman," papar gelandang asal Prancis tersebut. 

Tidak ada komentar