Comments

www.rupiahqq.net

Conte: Inter Milan punya pelatih terbaik

SeputarIndo24  -   Antonio Conte mengeluarkan sebuah pujian atas keputusan Inter Milan memilih Luciano Spalletti sebagai pelatih baru. Menurut Conte, saat ini Inter disebut oleh salah satu pelatih terbaik.

Inter memang memilih untuk merombak posisi pelatihnya. Setelah musim lalu labil dan harus gonta-ganti pelatih, Nerazzurri musim ini menaruh kepercayaan pada sosok Spalletti untuk menjadi pelatih kepala.

Keputusan Inter menunjuk mantan AS Roma pun dinilai sebagai langkah yang tepat. Spalletti selama ini punya reputasi yang baik sebagai pelatih. Ia juga sudah cukup punya pengalaman membesut tim dengan target yang tinggi.

"Saya rasa Inter Milan telah memiliki salah satu pelatih terbaik. Spalletti adalah teman baik dan pelatih yang hebat. Memilikinya, bagi Inter, bisa menjadi sebuah nilai tambah," puji Conte.

Tak hanya disitu saja, Conte juga melihat bahwa Inter saat ini sudah mengalami banyak perubahan. Mantan pelatih Juventus ini melihat bahwa kedatangan pemilik baru, Suning Grup, membuat Inter kini memiliki sebuah proyek masa depan yang menjanjikan.

"Saya telah melihat Suning membuat Inter jadi solid, dan mereka mencoba membangun sesuatu yang penting baik untuk saat ini dan masa depan. Itu alasan mengapa saya senang dengan Spalletti. Saya tidak sabar berjumpa dengannya," sambungnya.

Conte akan berjumpa dengan Spalletti pada hari Sabtu (29/7) mendatang di National Stadium Singapura. Pada hari tersebut Chelsea akan menjalani laga pramusim melawan Inter Milan.

Tidak ada komentar