Comments

www.rupiahqq.net

Loew tak takut hadapi adu penalti di final

SeputarIndo24  -  Pelatih Jerman, Joachim Loew, mengaku tak takut jika harus menjalani adu penalti menghadapi Chile di partai final Piala Konfederasi yang akan berlangsung dini hari nanti. Namun, Loew memang mengakui di pihak lawan punya Claudio Bravo yang sudah ahli dalam babak adu penalti.

Bravo menjadi pahlawan dalam mengantarkan Chile lolos ke final dalam kompetisi yang berlangsung di Rusia ini. Ketika menghadapi Portugal di semi final di Kazan, Chile menang dalam adu penalti dengan skor 3-0.

Ketika Chile menjuarai Copa America, Bravo juga menjadi sosok penting. Sebab ketika menjuarai kompetisi tersebut pada tahun 2015 dan 2016, Chile menang setelah menang adu penalti.

Hadirnya Bravo di kubu Chile bisa menghadang Jerman dalam mengejar Piala Konfederasi. Tapi demikian, Loew tetap percaya skuat mudanya banyak yang mampu mengatasi tantangan drama adu penalti.

"Tentu saja saya tidak takut. Kenapa saya harus takut? Chile punya pemain istimewa yang bisa mencetak gol dari titik ini. Menghadapi Portugal mereka menjalani tanpa kesalahan," sebut Loew dalam jumpa pers di Krestovsky Stadium.

"Claudio Bravo sangat menentukan. Sepertinya ia pemain ahli dalam penalti."

"Kami juga punya pemain hebat dalam adu penalti. Kami ingin mencegah babak itu tapi kami tak takut menjalani adu penalti," sambungnya.

Tidak ada komentar