Comments

www.rupiahqq.net

Makna perayaan ultah ke-37 Jupe bagi pihak keluarga

SeputarIndo24  -  Merayakan hari ulang tahun almarhumah Julia Perez yang ke-37, pihak keluarga menggelar acara pengajian dan mengundang anak yatim. Ini juga menjadi rutinitas tahunan yang biasa dilakukan Jupe semasa hidupnya.

"Karena kita tiap tahunnya selalu ingin berbagi kebahagiaan dan rezeki kepada anak yatim, meneruskan keinginannya Jupe, mengingatkan ulang tahun almarhumah. Mudah-mudahan keluarga juga diberi rezeki terus. Jadi tiap tahun kita bisa merayakannya. Mengingat hari kelahiran almarhumah," tutur Nia Anggia saat ditemui di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (15/7).

Bagi Nia dan anggota keluarganya yang lain, acara ulang tahun Jupe kali ini adalah bentuk penghormatan pada almarhumah. Mereka juga ingin ada banyak doa yang dikirimkan untuk mendiang Jupe.

"Untuk mendoakan, menghormati, menghargai. Supaya doa yang kita berikan itu memberi kesejukan di surga, itu aja sih," imbuhnya. Meski begitu, ia tetap tak bisa menyembunyikan duka yang terlihat jelas di wajahnya.

Jika biasanya selalu ada Jupe di tengah-tengah mereka, pengajian kali ini benar-benar berbeda. Seakan belum bisa percaya, Nia pun masih merasakan kehadiran mendiang Jupe di sampingnya.

Nggak cuma ulang tahun dan pengajian seperti ini, Rabu (19/7) mendatang mereka juga akan menggelar acara 40 harian Jupe. Gaston Castano bahkan juga ikut hadir untuk mendoakan dan mengenang kepergian almarhumah.

Tidak ada komentar