Comments

www.rupiahqq.net

Milan belum temukan kesepakatan untuk datangkan Biglia

SeputarIndo24  -  AC Milan belum juga menemukan kesepakatan untuk mendatangkan Lucas Biglia dari Lazio pada bursa transfer musim panas ini. Jika tak gerak cepat, Milan bisa kehilangan pemain incarannya tersebut.

Mengutip dari Football Italia, pemain asal Argentina tersebut sejatinya diberikan waktu liburan lebih panjang untuk mengurus kepindahannya ke Milan. Tapi untuk saat ini, masa tersebut sudah melebihi batasnya akhir sehingga Biglia harus segera kembali latihan bersama Lazio untuk menyiapkan musim baru.

Untuk mendapatkan Biglia, Milan mencoba mengajukan penawaran senilai 17 juta euro. Tapi, Lazio tetap meminta harga 20 juta. Masih terpaut tiga juta euro untuk menemukan kesepakatan antara kedua klub.

Kabarnya, Biglia yang ingin pindah ke Milan. Namun ketika proses negosiasi tak kunjung menemukan titik terang, Biglia terpaksa harus segera "masuk kerja" di Lazio dan ia telah menjalani tes kesehatan di lazio.

Lazio sebenarnya sudah menurunkan harga semula yang awalnya minta tebusan lebih dari 20 juta euro. Tapi Milan tetap ngotot untuk mendapatkan Biglia dengan total tebusan senilai 17 juta euro termasuk bonus yang disepakati berdasarkan performa pemain.

Tahun ini merupakan perombakan besar-besaran yang dilakukan Milan. Sebelumnya, Milan telah mendapatkan sejumlah pemain bintang termasuk Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Andre Silva, Andrea Conti, Borini, Hakan Calhanoglu. Jika Biglia datang, maka ia akan menjadi baru kedelapan Milan tahun ini.

Tidak ada komentar