Comments

www.rupiahqq.net

Mourinho puas dengan periode pra-musim MU

SeputarIndo24  -  Manajer Manchester United Jose Mourinho mendeklarasikan dirinya merasa sangat senang dengan periode pra musim yang dijalani oleh Setan Merah sejauh ini.

Paul Pogba dan kawan-kawan menjalani tur pra musim di Amerika Serikat. Mereka telah melakoni tiga pertandingan sejauh ini dan terus meraih kemenangan.

Di laga perdana mereka menang melawan dua tim MLS, Los Angeles Galaxy dan juga Real Salt Lake. Di laga ketiga, Setan Merah berhasil menundukkan rival sekotanya, Manchester City dengan skor 2-0.

Hasil-hasil positif tersebut membuat Mourinho merasa senang. Apalagi, para pemain barunya di klub tersebut seperti Romelu Lukaku sudah bisa langsung beradaptasi dengan baik.

"Sepuluh hari kerja, dua pertandingan lagi di sini di Amerika Serikat dan kemudian kami pergi ke Eropa," ujar Mourinho seperti dilansir Sportsmole.

"Tapi saya sangat senang dengan segalanya, kehidupan sosial tim sangat bagus, orang-orang hebat dalam kelompok ini, orang-orang baru tiba dan tinggal di rumah dan segera menetap," tandasnya.

Laga berat akan kembali menghadap United di laga berikutnya, pada hari Minggu. Mereka akan menghadapi Real Madrid di Santa Clara. Setelah itu, mereka akan menghadapi Barcelona.

Tidak ada komentar