Comments

www.rupiahqq.net

Untuk bisa juara lagi, Chelsea diminta lebih baik dari musim lalu

SeputarIndo24  -  Pemain bertahan Chelsea, David Luiz mengatakan bahwa timnya harus bisa berbenah dan menjadi lebih baik daripada musim lalu, saat mereka juara Premier League.

Tak banyak diunggulkan di awal musim lalu, The Blues mampu mengejutkan dengan keluar sebagai pemenang. Kesuksesan itu mengejutkan mengingat mereka semusim sebelumnya terpuruk di posisi 10 dan tak banyak perubahan dilakukan dalam komposisi pemain.

Meskipun mampu finish tujuh poin di atas peringkat kedua, namun Luiz menilai timnya harus bisa lebih baik dari musim lalu. Bukan hanya karena tantangan musim depan akan lebih sulit, tapi karena hampir semua tim besar melakukan perubahan dan semua ingin mengalahkan Chelsea.

"Kami perlu membangun tim yang lebih baik dari musim lalu jika kami ingin memenangkan kembali Premier League dan melakukannya dengan baik di Eropa, di Liga Champions," ujarnya.

"Semua orang pasti ingin mengalahkan tim kami dan kami perlu memperbaiki diri menjadi lebih baik dari musim lalu," sambungnya.

"Bila anda bermain untuk tim besar, anda harus memiliki ambisi. Chelsea adalah klub besar, anda ingin memperjuangkan setiap gelar, tak peduli kompetisi apapun. Setelah itu tergantung pada banyak hal, tapi kami akan berjuang untuk Premier League, Piala dan untuk Liga Champions," tandasnya.

Tidak ada komentar