Comments

www.rupiahqq.net

Nicol pertanyakan kepantasan Sakho main di Liverpool

SeputarIndo24  -  Mantan defender The Reds Steve Nicol mempertanyakan apakah Mamadou Sakho cukup bagus untuk bisa bermain bagi klub sekelas Liverpool.

Bek asal Prancis itu dibeli oleh Liverpool dari PSG pada tahun 2013 lalu. Ia sempat keluar masuk tim di era Brendan Rodgers maupun di era Jurgen Klopp.

Namun sejak musim lalu, Sakho dipandang sebagai surplus pemain dan hendak dilego. Namun pada akhirnya ia justru dipinjamkan ke Crystal Palace pada pertengahan musim.

Di sana ia tampil bagus. Bahkan Palace disebut siap untuk membelinya. Namun di sisi lain, Klopp sendiri nampak tidak tertarik dengan performa bek 27 tahun tersebut dan masih berniat menjualnya.

Niatan Klopp itu sendiri nampak mendapat dukungan dari Nicol. Sebab ia tidak yakin Sakho cukup bagus main di lini belakang The Reds. Ia pun menjelaskan alasannya.

"(Sakho) baik-baik saja jika semua yang Anda minta kepadanya adalah untuk bermain dan melakukan tekel, menanduk bola keluar dari kotak penalti, pokoknya hanya melakukan hal-hal yang lugas," cetus Nicol kepada ESPN.

"Di Palace, mereka bermain defensif, tidak ada ruang di sekitar mereka agar orang bisa melewati mereka dan membuat mereka terlihat buruk, jadi mereka terlihat bagus," terangnya.

Tidak ada komentar