Comments

www.rupiahqq.net

Pembunuh istri WN Jepang di Cikarang komandan sekuriti perumahan

SeputarIndo24  -  Kepolisian Resor Metro Bekasi menangkap pelaku pembunuhan terhadap Siti Konaah, perempuan yang merupakan istri dari warga Jepang di Cluster Meadow Green, kawasan Lippo Cikarang. Pelaku tak lain merupakan seorang petugas keamanan di perumahan tersebut.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Asep Adi Saputra mengatakan, tersangkap Darwin Purba (27) ditangkap ketika bersembunyi di rumah kerabatnya di wilayah Cipayung, Jakarta Timur usai melakukan aksinya pada Jumat (21/7).

"Tersangka tak lain merupakan sekuriti di kompleks korban, jabatannya adalah komandan sekuriti," kata Asep, Senin (24/7).

Ia mengatakan, tersangka terpaksa dilumpuhkan kakinya karena berusaha melawan petugas kepolisian yang melakukan penangkapan.

Ia menambahkan, penangkapan tersebut setelah polisi melakukan penyelidikan, dan melakukan olah tempat kejadian. Hasilnya, kata dia, polisi mendapatkan petunjuk pelaku pembunuhan terhadap korban yang diduga juga sebagai pemandu lagu.

"Setelah mendapatkan beberapa petunjuk, kami menangkap tersangka di Cipayung, Jakarta Timur," ujarnya.

Dari kasus itu, polisi menyita sejumlah barang bukti seperti mobil Honda HRV milik korban yang dibawa kabur, sepeda motor, dan lainnya. Tersangka, untuk sementara dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang perampokan. 

Tidak ada komentar