Comments

www.rupiahqq.net

Positif konsumsi narkoba, 5 rekan Pretty Asmara jalani tes di BNN

SeputarIndo24  -  Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan lima tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan salah satu artis Pretty Asmara sudah menjalani assessment di Badan Narkotika Narkotika (BNN). Dalam assessment itu, kelima tersangka bakal menjalani sejumlah tes.

"Karena di assessment ada dia harus berobat 8 kali dari assessment terpadu itu, kan di situ ada dokter Polri, dokter BNN kemudian ada dokter pemerintah nanti di situ ada hasilnya di assessment oleh dokter dokter itu," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (24/7).

Lanjut Argo, kelima orang itu pun sudah terbukti menggunakan narkoba. Namun Argo enggan menyebut siapa kelima orang itu.

"Positif, namanya undang-undang kan mengatur, karena tidak ada barang padanya, kita assessment," lanjut Argo.

Diketahui sebelumnya, Polisi menangkap artis Pretty Asmara di sebuah hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7) sekitar pukul 01.00 WIB. 

Tak cuma Pretty dan rekannya itu, polisi juga menangkap tujuh artis lain di room karaoke hotel yang sama. Aparat juga menemukan sejumlah barang bukti narkoba.

"Selain dua orang itu, kita amankan tujuh artis. Ada barang bukti disimpan di atas meja ditutup tisu, kita geledah ada sabu seberat 2,03 gram, ekstasi 23 butir, Happy Five 38 butir dan uang tunaI Rp 25 juta," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Selasa (18/7).

Tujuh artis tersebut adalah:

1. S S alias SISI (Pemain film layar lebar).
2. E Y (Penyanyi Dangdut).
3. E S (Penyanyi Dangdut).
4. M A alias (Penyanyi Dangdut).
5. A H (Pemain Sinetron).
6. G L (Model).
7. D W (Penyanyi Pop).

Tidak ada komentar