Comments

www.rupiahqq.net

Real Madrid butuh penyerang baru pasca kepergian Morata

SeputarIndo24  -  Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku membutuhkan penyerang baru setelah Alvaro Morata hengkang ke Chelsea. Kylian Mbappe menjadi salah satu incaran Real Madrid sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Morata pergi dari Santiago Bernabeu karena tak menjadi pilihan utama Zidane. Ia masih kalah bersaing dengan Karim Benzema sebagai penyerang Los Blancos.

Sering menjadi pemain pengganti, namun penyerang asal Spanyol tersebut masih bisa mengumpulkan 20 gol di semua kompetisi di mana musim lalu mereka menjuarai La Liga dan kembali menjadi juara Liga Champions.

Morata resmi gabung dengan Chelsea pekan lalu yang kabarnya ditebus dengan harga 70 juta pounds. Untuk menggantikan peran Morata di Real Madrid, Zidane membuka peluang mendatangkan Mbappe.

"Kita melihat apa yang dilakukan Morata musim lalu, ia bermain sangat baik dan banyak membantu. Morata pergi dan penyerang kami sedikit," ucap Zidane.

"Mbappe? Ia pemain yang sangat bagus dan banyak klub yang menginginkannya. Kita akan melihat apa yang akan terjadi. Kami masih punya waktu hingga 31 Agustus," sambungnya.

Mbappe adalah pemain muda fenomenal yang bermain impresif musim lalu bersama Monaco. Penyerang 18 tahun tersebut sukses mengantarkan timnya menjuarai Ligue 1 dan mengantarkan timnya lolos ke semi final Liga Champions.

Sementara itu Real Madrid saat ini tengah menjalani tour pramusim di Amerika Serikat. Mereka akan menghadapi Manchester United dan Manchester City dalam kompetisi pramusim.

Tidak ada komentar