Comments

www.rupiahqq.net

Sandiaga Uno jajal sepatu OKE OCE, Ikut lomba lari maraton.

SeputarIndo24  -   Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno ambil bagian dalam ajang perlombaan olahraga lari maraton Mandiri Bogor, Sundown Marathon 2017. Sandiaga berpartisipasi menjadi peserta dalam kategori 10 K.

Kehadiran Sandiaga di acara itu pun menjadi daya tarik peserta lari lainnya. Kesempatan itu tak disia-siakan oleh peserta untuk berfoto bersama.

Dalam ajang lomba lari maraton itu, Sandiaga pun menyempatkan menjajal sepatu OKE OCE yang dipakainya. "Saya nyoba sepatu OKE OCE ini, apakah bisa dicoba di trek 10 K. Alhamdulillah, bisa," kata Sandiaga, saat ditemui usai pertandingan, Minggu (9/7).

Sandiaga pun memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Kota Bogor yang telah mengadakan even lari maraton tersebut. "Trek larinya bagus. Saya lihat juga komunitasnya sudah terbangun. Safety juga. Menantang juga, terutama saat finish tadi," tuturnya.

Sambungnya, untuk mengembangkan sport tourism dibutuhkan komitmen dari pemimpin daerah. Dirinya pun memuji Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto atas komitmennya menjadikan Kota Bogor sebagai The City of Runners.

"Karena saya runner (pelari) juga, jadi ini (Bogor) is my city too," pungkasnya.  AsikQQ.

Tidak ada komentar