Comments

www.rupiahqq.net

Selain Dybala, Barca juga pertimbangkan Insigne

SeputarIndo24  -  Barcelona disebut tengah mengincar dua pemain yang saat ini bermain di Serie A, Paulo Dybala atau Lorenzo Insigne, untuk mengantisipasi kepergian Neymar.

Neymar berpotensi meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini menyusul ketertarikan PSG. Klub raksasa asal Prancis tersebut kabarnya siap menebus klausul pelepasan pemain yang angkanya mencapai 222 juta euro.

Selain itu, PSG juga punya alternatif lain untuk mendapatkan Neymar. Mereka siap menyodorkan dana segar 90 juta pounds dengan menyertakan Marco Verratti--gelandang Italia yang gencar dikaitkan dengan Barca untuk menggantikan Andres Iniesta.

Kepergian Neymar dari Barca bisa melemahkan lini serang Blaugrana yang populer disebut MSN, gabungan nama antara Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Menurut Gazzetta dello Sport, Barca sudah menyiapkan kepergian Neymar. Dybala bisa menjadi pilihan yang bagus untuk klub Catalan tersebut. Sayangnya, posisi natural pemain asal Argentina tersebut tak sama dengan Neymar. Oleh sebab itu, Insigne yang biasa bermain di sayap kiri bisa menjadi target yang sesuai dengan kebutuhan Barca.

Bagaimanapun, Dybala dan Insigne sama-sama berpotensi menjadi incaran Barca. Tapi, Barca juga tak mudah mendapat para pemain tersebut.

Dybala baru saja menandatangani kontrak baru di Juve pada bulan April lalu. Ia telah mengikat kontrak selama lima tahun dan ia menjadi pemain dengan gaji termahal di Juve bersama Gonzalo Higuain.

Insigne juga baru mengambil kontrak di Napoli berdurasi lima tahun pada bulan April lalu.

Tidak ada komentar