Comments

www.rupiahqq.net

Sergio Ramos ingin Neymar tinggalkan Barca

SeputarIndo24  -  Kapten Real Madrid, Sergio Ramos ikut bicara ihwal rumor transfer yang menyangkut nama Neymar. Ramos berpendapat bahwa dia akan lebih senang jika Neymar memilih untuk meninggalkan Barcelona.

Nama Neymar memang sedang menjadi tajuk utama dalam pemberitaan di bursa transfer musim panas 2017 ini. Pemain berusia 25 tahun disebut akan dibajak oleh klub kaya asal Prancis, PSG, dengan cara menebus klausul kontraknya dengan Barca.

Untuk menebus klausul kontrak Neymar, PSG siap mengeluarkan dana hingga 222 juta euro. Tentu saja ini bukan harga yang murah. Harga ini, jika nantinya terealisasi, akan menobatkan Neymar sebagai pemain paling mahal di kolong jagat ini.

Ramos menilai bahwa Neymar bisa menentukan masa depannya sendiri dengan bebas. Namun, eks pemain Sevilla ini punya harapan agar Neymar memutuskan untuk meninggalkan Barca.

"Semua orang bebas untuk menentukan masa depan mereka sendiri. Mari kita berharap dia akan pindah, karena itu akan memberi kita satu hal untuk dipikirkan," ucap Ramos dikutip dari laman resmi klub.

Pada akhir pekan ini, rumor akan pindahnya Neymar ke PSG makin menguat. Hal tersebut dipicu oleh adanya keributan yang terjadi antara Neymar dengan pemain baru Barca, Nelson Somedo.

Namun, sejauh ini masih belum ada statmen resmi dari Neymar ihwal rumor ini. 

Tidak ada komentar