Comments

www.rupiahqq.net

Madrid mengawali laga sangat buruk

SeputarIndo24  -  Real Madrid kalah dengan skor 3-2 pada laga uji coba pramusim melawan Barcelona, Minggu (30/7) pagi WIB. Kekalahan ini disinyalir terjadi lantaran Sergio Ramos dan kawan-kawan bermain buruk di awal laga.

Analisa tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Menurut Zidane, Madrid bermain buruk dengan membiarkan Barca mencetak dua gol pada awal pertandingan. Tingkat konsentrasi pemain pun ia sebut sangat rendah.

Pada laga tersebut, Madrid kebobolan dua gol saat masuk menit ke-7 dari aksi Lionel Messi dan Ivan Rakitic.

"Kami memulai pertandingan dengan sangat buruk. Mereka memimpin 2-0 dalam enam atau tujuh menit pertama dan semuanya turun mulai dari konsentrasi yang rendah, kami tidak bisa berpikir hal ini terjadi di lain waktu," ulas Zidane.

Madrid kemudian sempat menutup laga babak pertama dengan skor 2-2 usai mencetak gol dari kaki Mateo Kovacic dan Marco Asensio. Namun, Madrid harus tertunduk setelah Gerard Pique membobol gawang Keylor Navas pada babak kedua. Madrid kalah dengan skor 3-2 dan membuat kecewa Zidane.

"Secara keseluruhan Anda tidak bisa mengatakan bahwa ini adalah kerja bagus yang kami lakukan," tandas pelatih asal Prancis ini.

Dari tiga laga uji coba pramusim yang dijalani oleh Madrid, mereka belum pernah sekalipun merasakan kemenangan. Sebelum kalah dari Barca, El Real juga kalah saat berjumpa dengan dua Manchester yaitu United dan City.

Tidak ada komentar