Comments

www.rupiahqq.net

Warga Palembang dihebohkan pria jual ginjal buat sekolah anak

SeputarIndo24  -  Warga Palembang dihebohkan dengan aksi seorang pria berjalan keliling sambil membawa tulisan menjual ginjal. Mirisnya, uang penjualannya untuk membayar biaya sekolah anaknya.

Foto-foto aksi pria tersebut langsung menyebar luas ke sejumlah akun Instagram, salah satunya di @palembang.update, Sabtu (8/7). Beragam komentar muncul dari netizen, termasuk permintaan bantuan kepada pemerintah setempat.

Dari foto yang tersebar, pria itu berjalan di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di sekitaran Simpang RS Charitas Palembang. Sambil berjalan, pria itu mengalungkan kertas di belakangnya dengan tulisan 'Jual Ginjal Untuk Biaya Sekolah Anak' dengan beberapa warna.

Aksi jual ginjal itu mendapat banyak komentar dari warganet. @rohilansafa menulis 'cak la buntu akal nian sampe nak jual ginjal.awak mase mudo. Nyari gawe laan dulu lor' (kayak sudah habis akal sampai-sampai mau menjual ginjal. Padahal masih muda, coba cari pekerjaan lain dulu).

@fitraridhooo menulis, 'Perjuangan seorang bapak untuk anaknyo, ontok generasi mudo yg mase sekolah atau kuliah, jadike ini motivasi bahwasanyo wong tuo rela nak ngelakuke apo Bae ontok anaknyo, jadi bener2 lah sekolah jadilah nakal wkwk.'  AsikQQ.

Tidak ada komentar