Comments

www.rupiahqq.net

Yaya: Mendy fantastis dan menarik untuk dilihat

SeputarIndo24  -  Yaya Toure mengaku mengenal Benjamin Mendy dan menilainya sebagai bek yang fantastis dan ia yakin permainan defender tersebut akan menarik untuk disaksikan.

City musim panas ini fokus memburu sejumlah pemain di sektor bek sayap baik kiri maupun kanan. Mereka akhirnya bisa mendapatkan pemain incarannya yakni Mendy.

Bek asal Prancis tersebut dibeli dari AS Monaco dengan bandrol mencapai 49.2 juta Pounds. Ia adalah pemain kelima yang dibeli oleh Josep Guardiola pada musim panas ini.

Kedatangan bek berusia 23 tahun tersebut menuai reaksi positif dari Yaya. Gelandang senior asal Pantai Gading tersebut memuji kualitas Mendy dan ia juga berusaha meyakinkan semua orang bahwa permainan Mendy akan membuat mereka terhibur.

"Saya tahu Mendy, karena ia orang Prancis dan ia sudah bermain untuk mantan klub saya Monaco. Saya pikir ia pemain yang fantastis," puji Toure kepada Sky Sports News.

"Anda akan melihat di Premier league seberapa kuat dirinya, berapa banyak energi yang dimilikinya. Orang ini sangat menarik untuk dilihat," serunya.

Mendy sendiri baru gabung Monaco selama satu musim. Ia sebelumnya bermain bagi Marseille. Musim 2016-17 lalu total ia bermain sebanyak 39 kali di semua ajang dan mencetak 11 assist dan satu gol.

Tidak ada komentar