Comments

www.rupiahqq.net

Cristiano Ronaldo ingatkan Neymar akan Menyesal ke PSG

SeputarIndo24  -  Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, diklaim mengatakan pada Neymar bahwa ia akan membuat kesalahan besar dengan memilih PSG usai meninggalkan Barcelona.

Striker Brasil baru saja resmi menjadi pemain termahal dunia usai pindah ke ibu kota Prancis. Ia diperkirakan bakal menguras kas runner-up PSG itu hingga 199 juta pounds.

Namun menurut laporan media Spanyol, Don Balon, Ronaldo kabarnya sempat mengirim pesan pada Neymar, lewat sebuah sponsor yang sama-sama mendukung kedua pemain.

Bintang Portugal itu diklaim mengatakan pada Neymar bahwa ia bisa memahami hasrat sang pemain untuk keluar dari bayang-bayang Lionel Messi. Namun demikian, Ronaldo memperingatkan bahwa Neymar mungkin sudah membuat kesalahan dengan datang ke Paris.

Ronaldo sendiri sudah beberapa kali dikaitkan dengan PSG. Namun eks bintang Manchester United itu memilih terus melanjutkan karir di La Liga.

Neymar konon bakal menerima kenaikan gaji masif di Parc des Princes. Ia akan mendapat bayaran 540.000 pounds per pekan, bersih dari pajak. 

Tidak ada komentar