Comments

www.rupiahqq.net

Wenger diminta perbaiki pertahanan Arsenal

SeputarIndo24  -  Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas mengatakan bahwa skuat Arsenal saat ini masih perlu pembenahan, terutama di sisi defensif.

Musim panas ini, Arsenal baru mendatangkan dua pemain baru untuk tim utama mereka, yakni Alexandre Lacazette dari Lyon senilai 53 juta euro dan Sead Kolasinoc dari Schalke dengan status free transfer.

Dan dikatakan Nicholas, skuat Arsenal saat ini memang bukan yang terbaik, namun mereka masih ada di antara yang terbaik dalam hal skuat mereka.

Meskipun begitu, dia berharap Arsene Wenger kembali berbelanja pemain, terutama untuk membenahi pertahanan mereka yang menurutnya masih butuh upgrade.

"Wenger terjebak di posisi yang sulit karena dia orang yang setia, dan sementara saya tak memiliki masalah dengan sikap dia yang hati-hati, dia mengatakan bahwa dia akan menganalisis semuanya, tapi dia masih belum membahas masalah pertahanan," ujarnya.

"Saya tetap seperti apa yang saya katakan musim lalu. Mereka tak memiliki starting XI terbaik, tapi skuat mereka di antara yang terbaik," tandasnya.

Tidak ada komentar