Comments

www.rupiahqq.net

Giggs jagokan Manchester City sebagai juara Premier League

SeputarIndo24  -  Pemain legendaris Manchester United, Ryan Giggs, menilai bahwa Manchester City akan menjadi penantang serius gelar juara Premier League 2017/2018. Klub rival MU tersebut telah melakukan perbaikan skuat menyambut musim baru.

Pada bursa transfer musim panas ini, klub-klub besar di Inggris telah melakukan perbaikan skuat. Manchester United telah mendatangkan tiga pemain baru. Nemanja Matic menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan MU seharga 40 juta pounds setelah mendapatkan Victor Lindelof dan Romelu Lukaku.

Sementara itu Manchester City juga tak mau kalah dalam merombak pemainnya. Untuk membenahi lini belakang, Josep Guardiola telah membeli Benjamin Mendy, Kyle Walker, Ederson dan Danilo. Bernardo Silva yang mengantarkan AS Monaco menjadi juara Ligue 1 musim lalu juga akan menguatkan lini tengah The Citizens.

Chelsea yang musim lalu keluar sebagai juara di bawah Antonio Conte dipercaya akan kembali bersaing meraih gelar. Demikian juga Tottenham di mana musim lalu klub asal London ini menjadi runner up.

Berbicara soal persaingan perebutan gelar musim ini, Giggs menilai Manchester City akan menjadi tim paling menakutkan. Selain memiliki lini serang yang tajam, mereka telah membenahi lini belakang yang musim lalu kurang solid.

"Saya rasa Manchester City adalah tim yang harus dikalahkan. Saya melihat mereka di akhir-akhir musim dan penyerang mereka menakutkan dengan Sergio Aguero, Gabriel Jesus, Leroy Sane, Kevin De Bruyne David Silva dan Raheem Sterling," tutur Giggs pada Sky Sports.

"Anda tak bisa meremehkan Chelsea karena kualitas mereka, tapi apakah mereka punya skuat yang seimbang untuk mempertahankan gelar Premier League dan menjalani kompetisi Eropa? Saya tak yakin."

"Tottenham memiliki skuat yang sangat mengagumkan dan pelatih hebat pada diri Mauricio Pochettino, tapi semua orang mempertanyakan apakan mereka bisa melanjutkan penampilan bagusnya tanpa membeli pemain baru," papar Giggs.

Tottenham tak mendatangkan pemain baru satupun sejauh ini sementara bursa transfer musim panas akan tutup pada akhir Agustus bulan ini.

Tidak ada komentar