Comments

www.rupiahqq.net

Neymar sudah tiba di Dubai, Diduga akan gabung PSG

SeputarIndo24  -  Pemain bintang Barcelona, Neymar, menampakkan batang hidungnya di Dubai menyusul dugaan akan segera bergabung dengan PSG. Pemain asal Brasil ini dipercaya akan bertemu dengan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, untuk membahas kepindahannya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Neymar memang sudah santer dikaitkan dengan PSG. Klub asal Prancis tersebut disebut siap menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia dengan cara menebus klausul rilisnya senilai 222 juta pounds.

Jika transfer ini terwujud, maka pemain 25 tahun tersebut akan melebihi harga Paul Pogba ketika pindah ke Manchester United tahun lalu dua kali lipat. Dan ia juga diklaim akan mendapat gaji senilai 61 juta euro per tahun.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, Neymar tergabung dengan skuat Barca dalam tour di Amerika Serikat. Ia kemudian melakukan perjalanan ke Tiongkok untuk acara jumpa fans.

Dari Tiongkok, Neymar langsung bertolak ke Dubai, Qatar. Ia dipercaya, dalam perjalanannya ini, untuk bertemu dengan petinggi PSG dan menjalani tes medis. Media lainnya mengabarkan Neymar akan melakukan tes medis di Prancis.

Dugaan Neymar akan gabung dengan PSG semakin mendekati kebenaran setelah Neymar membagikan foto dirinya tengah dalam perjalanan di Dubai melalui Instagram Story.

Neymar disebut akan mendapat kontrak selama lima tahun di PSG nantinya. Mantan pemain Santos ini akan dikenalkan pada publik Paris dengan cara lebih fantastis melebihi saat mengenalkan Zlatan Ibrahimovic di bawah menara Eiffel.

Tidak ada komentar