Comments

www.rupiahqq.net

ini respon Jedar Setelah Kembalinya Caisar ke Pesbukers tuai pro kontra

SeputarIndo24  -  Kembalinya Caisar Aditya ke program televisi Pesbukers mengundang berbagai macam pro dan kontra. Ada yang mendukungnya karena kangen melihat pemilik Goyang Caisar itu lagi, namun tak sedikit yang menyayangkan keputusan suami dari Indadari tersebut. Karena seperti diketahui, dalam beberapa waktu terakhir ini, Caisar memutuskan untuk hijrah dan berhenti dari dunia hiburan.

Jessica Iskandar yang juga merupakan salah satu talent pada program tersebut mengaku senang-senang saja dengan kembalinya Caisar ke Pesbukers. Dan mengenai pro dan kontra yang terjadi, ibu satu anak itu tidak bisa banyak berkomentar.

"Aku sih senang tambah banyak orang di Pesbukers, apalagi ada suasana baru lagi. Kalau masalah itu (Caisar hijrah) aku nggak ngerti soalnya aku beda kepercayaan (agama). Aku sama sekali nggak ngerti, aku nol soal itu. Aku nggak tahu pro-kontranya apa, ujar Jedar saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Kabar kembalinya Caisar ke Pesbukers sendiri sudah diterima Jedar sejak sekitar semingguan lalu. Namun kala itu, pihak ANTV belum membeberkan siapa sosok keluarga baru yang bakal join tersebut. "Aku dibilanginnya minggu-minggu lalu. Kayak (dibilangin) nanti kita kedatangan keluarga baru. Ya aku kalau ada orang baru, berkumpul, senang saja ada temen baru kan," sambungnya.

Ada berbagai macam anggapan lain yang muncul seiring kembalinya Caisar ke Pesbukers. Di antaranya adalah karena Caisar dijebak, hingga karena terpaksa karena butuh uang. Apapun masalahnya, Jedar cuma ingin fokus dan tetap professional menjalani pekerjaannya.

"Aku nggak tau. Soalnya aku belum ketemu. Dia sudah beberapa kali di ANTV, tapi nggak sempat ngobrol. Aku nggak sempet ketemu. Sudah berapa hari di Pesbukers tapi nggak sempat ketemu. Karena kalau di Pesbukers kan ada tiga tempat, ada yang di lobby, studio 1, studio 2. Nah aku beda studio terus sama dia. Nggak (kaget) karena aku nggak tahu apa-apa soal apa yang terjadi," pungkas Jedar.

Tidak ada komentar