Comments

www.rupiahqq.net

Pembuktian Costa bisa bersinar tanpa Pep

SeputarIndo24  -  Douglas Costa memilih untuk bergabung dengan Juventus dan menolak tawaran Manchester City demi sebuah tantangan. Costa ingin membuktikan bisa bersinar tanpa faktor Josep Guardiola.

Nama Costa menanjak setelah Pep Guardiola memboyongnya ke Bayern Munchen pada musim 2015/16. Ia tampil bersama tim utama Bayern bersama dengan Pep. Namun, Costa sulit bersaing sejak Pep pindah.

Pada masa kepelatihan Carlo Ancelotti, Costa mulai lebih sering berada di bangku cadangan.

Nah, di bursa transfer musim panas ini, Costa mendapatkan tawaran untuk kembali bereuni dengan Pep di Manchester City. Ia pun berpeluang mendapatkan posisi inti. Namun, pemain asal Brasil ini justru memilih untuk bergabung dengan Juve.

"Setelah bertahun-tahun, saya tidak ingin orang berpikir bahwa saya hanya bermain karena Guardiola berada di bangku cadangan. Saya ke Juve juga untuk pengalaman baru, lebih baik lagi dan belajar hal baru," ucap Costa.

Setelah memutuskan untuk pindah ke Juve, Costa mengaku mendapatkan kesan yang bagus dari klub barunya. Menurut pemain berusia 26 tahun, pelatih Massimiliano Allegri adalah sosok pelatih yang sangat percaya dengan kemampuan yang ia miliki.

"Dia tahu dengan potensi yang saya miliki dan saya merasa memiliki rasa percaya diri. Saya punya perasaan yang positif, saya rasa saya bisa melakukan banyak hal dengan Juve dan juga dengan Allegri," tutup Costa.

Tidak ada komentar