Comments

www.rupiahqq.net

Duo spanyol akan segara di perpanjang oleh United

SeputarIndo24  -  Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan siap memberi kontrak baru pada dua pemain bintangnya asal Spanyol. Dua pemain tersebut yakni Juan Mata dan Ander Herrera.

Kedua pemain berposisi sebagai gelandang, Mata lebih cenderung bermain lebih menyerang sementara Herrera kerap dimainkan sebagai gelandang bertahan.

Mata bergabung dengan United pada Januari tahun 2014 yang lalu. Pada saat Jose Mourinho datang, Mata diprediksi akan sulit mendapatkan posisi di tim utama. Namun, pemain berusia 29 tahun justru bisa bermain penting.

Pada musim 2016/17 lalu, mantan pemain Chelsea ini memberikan 10 gol bagi United di semua kompetisi.

Peran Herrera juga tidak kalah penting jika dibandingkan dengan Mata. Pemain berusia 27 tahun jadi andalan Mourinho di lini tengah pada musim lalu. Peran sosok yang dibeli dari Athletic Bilbao ini begitu sentral di lini tengah.

Kontrak kedua pemain akan habis pada bulan Juni tahun 2018 mendatang. Dengan peran yang begitu penting, United akan segera memberi kontrak baru untuk Mata dan Herrera, seperti yang ditulis oleh ESPN.

Khusus untuk Herrera, United nampaknya harus bekerja lebih cepat agar kontrak baru bisa segera diteken. Pasalnya, Herrera saat ini sedang jadi bidikan dari raksasa Spanyol, Barcelona. Meski berkata tidak tertarik, minta Barca bisa saja membuat Herrera tergoda untuk pindah.

Tidak ada komentar