Comments

www.rupiahqq.net

Pemuda ini curi uang kotak amal gara-gara Bangun tidur perut keroncongan

SeputarIndo24  -  Aldian Rizky Bramasta Ardiansah, seorang pemuda warga Jajar, Laweyan, Solo tertangkap warga dan polisi yang sedang berpatroli usai mencuri kotak amal di masjid kampung setempat. Uang senilai Rp 3,375 juta milik umat pun digasak.

Kepada petugas yang memeriksanya Rizky mengaku tak berniat mencuri uang tersebut. Awalnya dia hanya tidur di masjid namun setelah terbangun dan kondisi perut yang lapar barulah niat tersebut muncul.

"Sebenarnya saya hanya tidur di masjid saya. Tetapi setelah lapar baru ada niat mengambil uang di kotak amal," ucap Rizky kepada wartawan di Mapolresta Surakarta, Jumat (4/8).

Wakasatreskrim Polresta Surakarta AKP Sutoyo mengatakan Rizky memecahkan kaca kotak amal dengan batu kemudian menggasak semua uangnya. "Ia beralasan tak punya uang untuk makan," katanya.

Sutoyo menambahkan, hasil pemeriksaan, Rizky mengaku sudah melakukan perbuatan yang sama sebanyak dua kali. Namun baru sekarang ini tertangkap. Selain uang, pelaku juga mencuri sarung yang ada di dalam masjid.

Tidak ada komentar