Comments

www.rupiahqq.net

Perindo dukung Jokowi, secara politik lebih stabil

SeputarIndo24  -  Partai Perindo bakal memberikan dukungan kepada Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden 2019. Jika keputusan ini disepakati dalam Rapimnas partai, maka akan dipertegas pada kongres akhir tahun ini.

Pemerintah menyambut baik dukungan Perindo yang selama ini selalu mengkritik kebijakan Jokowi-JK. "Ya itu kan hak politik dari setiap partai politik ya. Kalau memang seperti itu ya Alhamdulillah," ujar Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani di Istana Negara, Rabu (2/8).

Dengan dukungan Perindo dan partai lain kepada pemerintah, Puan melihat kondisi politik dalam negeri akan lebih stabil. Pemerintah bisa tenang bekerja untuk rakyat.

"Ya kita kan menjalankan pemerintahan ini tujuannya untuk rakyat ya. Jadi kalau kemudian secara politik lebih stabil karena dukungan dari partai politik yang lain ya itu memang harus kita lakukan," jelasnya.

Politisi PDIP ini mengaku tidak tahu apakah Perindo sudah berkomunikasi dengan partainya atau belum. Yang jelas, kata dia, PDIP membuka kesempatan komunikasi dengan partai lain.

"Saya rasa PDI Perjuangan berkomunikasi dengan siapa saja dengan partai mana saja. Jadi kalau ada partai lain yang mau ikut dukung pemerintah ya Alhamdulillah." 

Tidak ada komentar