Comments

www.rupiahqq.net

Cristiano Ronaldo jadi panutan Harry Kane

SeputarIndo24  -  Harry Kane mengaku ia amat terinspirasi dengan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terkait kemampuan pemain Portugal dalam mencetak gol.

Kane menutup musim lalu dengan memenangkan Sepatu Emas Premier League dua kali beruntun. Padahal ia sempat absen cukup lama karena mengalami cedera.

Sementara itu, Ronaldo dijagokan untuk meraih trofi Ballon d"Or ke-5 atas namanya di akhir tahun ini. Pemain Portugal itu mencetak dua gol di final untuk membantu Real melengkapi sukses juara Liga Champions, usai sebelumnya meraih trofi La Liga.

Kane pun mengaku ia ingin menyamai level permainan mantan pemain Manchester United di masa mendatang.

"Anda melihat dia di semua laga, di final, semifinal. Itulah yang ingin saya lakukan. Ronaldo adalah panutan yang hebat, pemain fantastis. Itu adalah sesuatu yang ingin saya raih suatu hari nanti," tutur Kane di ESPN FC.

"Anda selalu dinilai di laga besar dan di momen besar. Anda lihat para pemain terbaik dunia, mereka sepertinya selalu mampu bermain apik di momen tersebut. Namun pertama, anda harus bisa mencapai momen itu bersama tim. Namun sebagai pemain, anda ingin membuktikan bahwa anda sama bagusnya dengan yang lain."

"Saya tak jauh berbeda. Saya ingin membuktikan pada semua orang di sini, di seluruh dunia, bahwa saya merupakan salah satu striker terbaik di luar sana."

Tidak ada komentar