Comments

www.rupiahqq.net

United masi Minati Jan Oblak

SeputarIndo24  -  Manchester United masih berharap bisa merekrut kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, di musim panas.

United dikabarkan menginginkan pemain Slovenia untuk berjaga-jaga andai David de Gea bergabung dengan Real Madrid, namun harapan mereka untuk merekrutnya mendapat pukulan berat ketika Pengadilan Arbitrase Olahraga tak menghapuskan hukuman embargo transfer Atletico.

Antoine Griezmann, yang juga sempat dikaitkan dengan United, dengan cepat menyatakan komitmen terkait masa depannya di Atletico, namun Manchester Evening News mengatakan bahwa Oblak masih ingin datang ke Old Trafford.

Pemain berusia 24 tahun dinobatkan sebagai kiper terbaik La Liga untuk dua musim beruntun di 16/17 dan ia kemudian memancing minat dari sejumlah klub top lain seperti Chelsea, Real Madrid, dan PSG.

Oblak memiliki klausul senilai 85 juta poundsterling di Atletico, dan tim asuhan Diego Simeone sepertinya takkan rela melepasnya, mengingat mereka takkan bisa mendaftarkan pemain baru hingga Januari.

Dan andai memang United jadi merekrut Oblak, hal tersebut akan jadi pertanda bahwa De Gea bakal dilepas di musim panas nanti.

Tidak ada komentar