Comments

www.rupiahqq.net

Jupe Meninggal Hari Sabtu, Ria Irawan: Jangan Ajak Gue

SeputarIndo24  -  Julia Perez meninggal dunia hari Sabtu (10/6), Ria Irawan langsung menangis. Bukan karena sedih, tapi Ria tak mau jika Jupe mengajaknya.

Mungkin maksud Ria, ada mitos yang menyebutkan, jika seseorang meninggal dunia hari Sabtu, pasti akan mengajak lainnya. Dan Ria sebagai penderita kanker, seketika ketakutan jika saat itu Jupe juga mengajaknya meninggalkan dunia.

“Bukan sadar dia (Jupe) meninggal, tapi sadar hari Sabtu. Di situ aku menangis. Katanya kalau Sabtu suka ngajak-ngajak. Ya aku sebagai pasien kanker ya itu jadi aku langsung, Yul, ini hari Sabtu, jangan ngajak gue ya, di situ aku langsung nangis,” kata Ria saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/6).

Tangis Ria ternyata bukan karena kepergian Jupe. Karena bertepatan dengan hari kematian Jupe, kondisi Ria juga menurun. Jadi, pikiran Ria sudah sangat jauh, meninggal dunia di hari yang sama dengan Jupe, salah satunya.

“Jadi begini, pada hari Sabtu pukul 11 siang, biji mata saya kayak kembali ke belakang. Kayak pusing tapi nggak pusing, kayak kliyengan tapi masih bisa berdiri, kayak ketarik, bingung juga. Tapi di rumah ada tabung oksigen, akhirnya ke WhatsApp grup minta pembantu, suami lagi syuting, tolong ada orang di rumah,” tandasnya.

Tidak ada komentar