Comments

www.rupiahqq.net

Pulang ke Rumah, Aris Idol Minta Laporan Istri ke Polisi Dicabut

SeputarIndo24  -  Pemenang Indonesian Idol 2008, Januarisman Runtuwene atau Aris Idol sempat tiga hari tidak pulang ke rumah. Hal itu membuat sang istri khawatir dengan keadaan suaminya. Istri Aris yaitu Fanny bahkan sempat melaporkan suaminya yang menghilang ke Polsek dekat kediamannya dan juga Polres Metro Bekasi.

Kini ketika Aris telah pulang ke rumah, pria tersebut sempat marah kepada istrinya. "(Laporan) Ya dicabut. Makanya saya marah-marah kenapa pakai laporan jadi dicari-cari gini," ujar Aris melalui sambungan telepon, Kamis (08/06).

Kepergian Aris membuat hal ini seolah settingan dan ia baru pulang ketika sudah ramai diberitakan. Ketika disinggung mengenai hal itu, pria berusia 33 tahun tersebut membantahnya.

"Nggak, saya emang targetin tiga hari nggak pulang. Saya nggak kepikiran, sumpah, sama pemberitaan. Makanya saya kaget banget pas baca dan denger hal ini. Saya bilang ke dia kamu ini kenapa sih. Terus dia bilang habisnya khawatir. Padahal emang saya sengaja aja matiin supaya dia nggak marah-marah. Dan alhamdulillah saya pulang bawa duit," ungkapnya.

Sempat khawatir dan melapor ke pihak berwajib, istri Aris lega ketika suaminya pulang. Apalagi pria tersebut kembali ke rumah dengan membawa segepok uang di tangannya.

"Dia seneng sih ngelihat saya pulang utuh. Apalagi banyak berita-berita penculikan juga," tandas Aris.

Tidak ada komentar