Comments

www.rupiahqq.net

Semarakkan Ramadan, Vivo V5s Pure White Resmi Dirilis

SeputarIndo24  -  Bulan Ramadan yang kental dengan kesucian, menjadi inspirasi PT Vivo Mobile Indonesia (Vivo Smartphone) meluncurkan Vivo V5s Pure White Limited Edition. Varian Vivo V5s kali ini hadir dengan warna putih dan ukiran di belakangnya.

Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Kenny Chandra mengatakan, Vivo V5s Pure White memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen. Utamanya bagi konsumen pecinta selfie yang mencari smartphone sesuai dengan kebutuhan dan kepribadiannya.

"Lebih lagi, kami juga telah menambahkan fitur Bokeh Mode yang akan menjadi kelebihan dari smartphone putih nan elegan ini. Jangan lupa, special smartphone case juga akan menambahkan kejutan dalam paket pembelian," kata Kenny dalam tertulisnya, Senin (12/6/2017).

Vivo smartphone juga memberikan penawaran spesial bagi pembeli Vivo V5s Pure White Limited Edition. Setiap membeli Vivo V5s Pure White konsumen akan mendapatkan special smartphone case yang cantik dengan desain filosofis 'Anak, Mimpi, Harapan' yang didesain oleh Marchella FP.

Vivo V5s Pure White juga ditawarkan dengan harga yang menarik, yaitu Rp 3,599 juta.

Tak mau melewatkan momen berkah, melalui Vivo V5s Pure White, Vivo Smartphone juga turut memberikan donasi kepada anak-anak Indonesia yang kurang beruntung.

"Kami mendonasikan sebagian hasil penjualan Vivo V5s Pure White untuk membantu pendidikan khusus anak-anak Indonesia yang kurang mampu serta meningkatkan kelayakan hidup mereka. Kami ingin agar anak-anak Indonesia selalu berani bermimpi dan memiliki perfect future," kata Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma.

Dalam program donasi ini, PT Vivo Mobile Indonesia bekerja sama dengan Sahabat Anak, organisasi nirlaba yang mendukung pendidikan anak Indonesia yang kurang mampu.

Setiap hasil penjualan satu unit Vivo V5s Pure White Limited Edition, Vivo Smartphone akan mendonasikan Rp 100 ribu kepada Sahabat Anak. Donasi ini bertujuan mendukung program kesejahteraan dan pendidikan anak Indonesia.

Vivo Smartphone juga menunjuk selfie icon mereka, yaitu Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Prilly Latuconsina, dan Ahmad Al Ghazali.

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar mengatakan Vivo V5s memberikan pengalaman istimewa memotret melalui 20 MP New Selfie Softlight. Terlebih mempunyai fitur Group Selfie dan kapasitas memori tambahan membuat mereka dapat menyimpan foto lebih banyak.

"Kami melihat Vivo V5s Pure White Limited Edition merupakan pilihan tepat untuk perfect selfie smartphone berkualitas dengan warna putih berdesain elegan yang terinspirasi dari kebaikan serta ketulusan. Kami suka sekali warna putih dan pattern cantik di belakang. Special smartphone case tambahannya juga mengembalikan memori kita pada impian masa kecil," kata keduanya.

Sementara Vivo Product Ambassador and Selfie Icon lainnya Prilly Latuconsina dan Ahmad Al Ghazali mengaku senang karena bisa berkontribusi membantu kesejahteraan dan pendidikan anak Indonesia.

"Sangat menyenangkan melihat wajah bahagia mereka ketika tahu bahwa mereka dapat terus sekolah dan mendapatkan pendidikan yang layak," tanda kedua bintang muda ini.

Pure White melambangkan kemurnian, bersih dan ketulusan. Mengambil momen Ramadan, Vivo Smartphone ingin mengajak semua orang untuk berbagi cinta dan kepedulian serta kembali pada kebaikan hati.

Ajakan ini tidak hanya muncul dari Vivo V5s Pure White Limited Edition namun juga pada TVC terbaru Vivo Smartphone dengan cerita perfect sharing dan berbagi kebahagiaan pada sesama.

Vivo V5s Pure White Limited Edition masih mengedepankan fitur utama kamera depan 20 MP New Selfie Softlight yang mampu menciptakan Magical Crystal Selfie dan Group Selfie.

Selain itu, terdapat pula Bokeh Mode untuk membantu pengguna mendapatkan efek Dept of field berkualitas yang membantu selfie lebih fokus.

Terakhir, Vivo V5s didukung oleh 4 GB RAM dan 64 GB ROM untuk performa smartphone lebih cepat dan kapasitas penyimpanan lebih besar yang dapat ditingkatkan hingga 256 GB dengan menambahkan micro SD.

Tidak ada komentar