Comments

www.rupiahqq.net

Gaston Castano Segera ke Indonesia

SeputarIndo24  -  Sebagai mantan suami, Gaston Castano sangat memberikan perhatiannya kepada Julia Perez. Saat pedangdut yang akrab disapa Jupe itu dirawat intensif di RS Cipto Mangunkusumo, Gaston setia menemani.

Namun, ketika Jupe akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, Gaston tak bisa menemani dan menyaksikan proses pemakaman secara langsung. Ia masih berada di Thailand, negeri tempat ia mengais nafkah sebagai pesepakbola.

Sebelumnya, diberitakan Gaston sudah memberikan ucapan bela sungkawa atas kepergian Jupe. Namun, mengenai rencana kedatangan Gaston ke Indonesia, belum ada kepastian sama sekali.

"Gaston sih aku belum tahu kabarnya. Cuma kemarin Markoneng bilang dia udah mesen tiket buat ke sini. Tapi sampai kapannya aku nggak tahu," kata Della, adik Jupe di kawasan Raffles Hills, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (11/6).

Biasanya, Gaston menjalin komunikasi dengan Della. Namun, karena masih dalam masa berkabung dan sibuk dengan segala hal yang terkait meninggalnya sang kakak, Della belum sempat mengecek handphone milikny.

"Biasanya dia ngabarin aku, cuma karena aku belum pegang handphone sama sekali dari kemaren aku nggak tahu infonya," tuturnya.

Pada hari kedua meninggalnya Jupe, beberapa teman artis mendatangi rumah kediamannya. Mereka adalah Maia Estianty, Tata Janeeta, dan Ussy Sulistyawati beserta suaminya, Andhika Pratama. "Yang datang tadi Bunda Maia, Tata Janeeta, Ussy dan Andhika," tukas Della.

Tidak ada komentar