Comments

www.rupiahqq.net

22 Tembakan bersarang di Toyota Innova pembawa satu ton sabu

SeputarIndo24  -  Toyota Innova pembawa 1 Ton Sabu asal Taiwan berakhir tragis usai rentetan peluru bersarang di mobil berwarna silver itu yang menewaskan pengemudi yang juga salah satu tersangka penyelundup barang haram tersebut.

Pantauan SeputarIndo24, mobil yang bernomor polisi B 8103 HM tersebut terparkir usang di kantor Regional Traffic Management Center (RTMC) Polda Metro Jaya dengan menyisakan 22 lubang bekas tembakan para anggota polisi saat hendak menghentikan aksi penyelundupan sabu, Kamis (13/7) kemarin.

Banyaknya bekas tembakan yang juga membuat ban mobil depan sebelah kiri ikut pecah, menambahkan kondisi terkahir mobil tersebut sangat tidak terawat.

Lebih jauh saat tim mencoba mengintip kedalam mobil dari bagian kaca depan sebalah kanan yang hancur dan ditutupi dengan kardus, terlihat berbagai barang seperti sepatu olahraga, hingga sampah plastik sisa makanan yang masih berserakan didalam mobil itu.

Hingga saat ini pihak Kepolisian masih belum memberikan konfirmasi apapun terkait mobil tersebut, yang masih terparkir usang di RTMC Polda Metro Jaya.

Tidak ada komentar