Comments

www.rupiahqq.net

Madrid dan Chelsea sudah sepakati transfer Danilo

SeputarIndo24  -   Real Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk melepas Danilo dengan bandrol mencapai 28 juta Pounds.

Danilo dibeli oleh Madrid pada tahun 2015 lalu dari Porto. Ia dibeli mahal dengan bandrol mencapai 31.5 juta Euro.

Akan tetapi, penampilan bek kanan itu selama di Madrid bisa dibilang kurang memuaskan. Ia kalah akhirnya bersaing dengan Dani Carvajal.

Meski demikian, bek kanan asal Brasil itu masih menarik minat sejumlah klub. Di antaranya adalah Juventus, Manchester City, hingga Chelsea.

Namun menurut kabar yang dilansir oleh Daily Mirror, The Blues kini jadi pemenang dalam perburuan bek berusia 25 tahun tersebut. Media asal Inggris itu mengklaim bahwa Madrid telah setuju melepas Danilo ke Stamford Bridge dengan bandrol sekitar 28 juta Pounds.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, juga disebut sangat berharap transfer itu bisa cepat dituntaskan, kalau bisa sebelum pekan depan. Sebab ia ingin membawa bek tersebut untuk menjalani tur pra musim ke timur jauh.

Selama membela Madrid, Danilo baru tampil sebanyak 56 kali di semua ajang kompetisi dan mencetak tiga gol dan sembilan assist. Kontraknya di Los Blancos sendiri sejatinya masih tersisa hingga musim panas 2021 mendatang.

Tidak ada komentar