Comments

www.rupiahqq.net

Diego Michiels dilaporkan ke polisi, Diduga lakukan penganiayaan.

SeputarIndo24  -  Nama Diego Michiels atau Diego Muhammad mendadak jadi sorotan publik. Mantan kekasih Nikita Willy itu kembali berurusan dengan pihak berwajib setelah dilaporkan seorang pria berinisial DJS ke Polsek Mampang atas kasus penganiayaan.

Kanit reskrim Polsek Mampang, A Fajrul Choir, insiden pemukulan tersebut terjadi pada 21 Mei sekitar pukul 16.00 WIB lalu di sebuah restoran di Kemang. Menurut keterangan, korban dan pesepak bola 26 tahun itu sempat terlibat cek-cok.

"Pemukulan di bagian muka dengan menggunakan tangan kosong tapi katanya ada gelas. Ada, 7 orang sudah kita periksa. Karyawan di restoran itu. 2 sekuriti. 5 Waiters," ungkap Fajrul Choir saat dijumpai di Polsek Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/7).

Sempat muncul rumor bahwa Diego tengah dalam kondisi mabuk ketika melakukan pemukulan. Pihak Kanit reskrim Polsek Mampang belum memberikan keterangan apapun dan masih akan menindaklanjuti kasus ini.

"Belum tahu, itu nanti tergantung pemeriksaan. Kita kan masih panggil sebagai saksi, masih pemanggilan pertama dan kedua. Pemanggilan pertama tanggal 12 Juni. Yang kedua tanggal 22 Juni," lanjutnya.

Alasan di balik cek cok antara Diego dan korban masih belum diketahui. Namun yang pasti, keduanya tidak saling mengenal. "Nggak ada hubungan. Menurut keterangan dari pelapor dia nggak kenal sama sama pengunjung," pungkasnya.

Tidak ada komentar