Comments

www.rupiahqq.net

Donnarumma segera teken kontrak baru dengan Milan

SeputarIndo24  -  Gianluigi Donnarumma disebut akan segera meneken kontrak baru bersama dengan AC Milan pada hari Selasa (11/07) ini.

Kontrak kiper berusia 18 tahun tersebut tersisa hingga Juni 2018 mendatang, alias hanya satu tahun lagi. Namun sebelumnya ia sempat menolak kontraknya di klub tersebut diperpanjang.

Setelah melalui berbagai prahara, masalah itu akhirnya terurai juga. Donnarumma mau mengubah niatannya dan segera meneken kontrak baru di San Siro.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, Donnarumma siap untuk meneken kontrak baru pada Selasa ini. Acara penandatanganan kontrak itu sendiri dilakukan setelah kakaknya yakni Antonio Donnarumma tuntas melakukan tes medis di klub tersebut.

Kabarnya, salah satu syarat yang diminta Donnarumma sebelum teken kontrak baru adalah Milan bersedia untuk memberikan kontrak baru pada kakaknya tersebut.

Media tersebut juga menambahkan, di dalam kontrak baru itu nantinya Milan wajib menyertakan klausul rilis. Kabarnya, klausul itu bernilai sekitar 70 juta Euro.

Nominal itu sendiri kemungkinan didapat setelah adanya negosiasi dari agen Donnarumma, Mino Raiola. Sebab awalnya Milan disebut ingin mematok klausul rilisnya sebesar 100 juta Euro, sementara Raiola bersikeras ingin nominalnya hanya sebesar 50 juta Euro, khususnya jika Rossoneri gagal masuk ke Liga Champions.

Jika kabar ini benar, maka ada kemungkinan bahwa klausul rilisnya nanti akan lebih tinggi dari 70 juta Euro jika saja Milan sukses masuk ke Liga Champions.

Tidak ada komentar