Comments

www.rupiahqq.net

Theo: Real Madrid klub terbaik dunia

SeputarIndo24  -  Mantan bek Atletico Madrid, Theo Hernandez, mengaku senang dengan kepindahannya ke Real Madrid.

Bersama dengan keluarganya dan presiden Florentino Perez, Theo belum lama ini secara resmi diperkenalkan ke media.

Sang bek direkrut oleh juara Spanyol, yang terkesima melihat penampilannya kala membela Deportivo Alaves sebagai pemain pinjaman musim lalu, di mana mereka sempat ia bawa menembus final Copa del Rey.

"Terima kasih banyak atas sambutan dari fans dan para pemain. Saya amat bahagia bisa berada di klub terbaik dunia dan saya sudah datang ke sini untuk belajar dari pemain terbaik dan memenangkan trofi. Hala Madrid!" tutur Theo menurut laman resmi klub.

Ketika ditanya apakah dia sudah pernah bermimpi membela Real Madrid, ia menjawab dengan cukup sederhana.

"Semua orang selalu bermimpi meraih puncak," imbuhnya.

"Saya pernah bermain bersama Atleti dan sekarang saya memilih berada di sini karena inilah klub terbaik dunia. Tidak ada tekanan dan saya ada di sini karena saya menginginkannya."

Saudara kandung Theo, Lucas, masih bermain di Atletico Madrid dan keduanya bakal saling berhadapan di derby Madrid musim depan.

"Saya bisa bayangkan semuanya akan normal. Saya tidak akan memancing perselisihan dengan saudara saya," tutupnya. 

Tidak ada komentar