Comments

www.rupiahqq.net

Everton satu-satunya tim tujuan Rooney setelah tinggalkan MU

SeputarIndo24  -  Wayne Rooney menegaskan bahwa Everton adalah satu-satunya klub yang selalu ingin ia bela di Premier League setelah meninggalkan Manchester United.

Rooney sudah dikabarkan ingin angkat kaki dari Setan Merah sejak musim lalu. Pasalnya ia tidak jadi pemain pilihan utama Jose Mourinho dan akhirnya sering mendekam di bangku cadangan.

Pemain berusia 31 tahun tersebut sempat dikabarkan akan angkat kaki pada Januari lalu ke Tiongkok. Namun ia akhirnya tetap bertahan sampai musim 2016-17 berakhir.

Rooney pun digadang-gadang akan meninggalkan MU pada musim panas ini. Sejumlah tim pun disebut berminat memakai jasanya. Namun pada akhirnya ia memilih kembali ke Everton. Bagi Rooney, kembali ke klub tersebut memang adalah sebuah mimpi yang ia miliki sejak lama.

"Seperti yang telah saya katakan selama beberapa tahun terakhir, jika saya meninggalkan Manchester United, hanya ada Everton dan Manchester United yang akan saya bela - saya tidak akan bermain untuk tim Premier League lainnya," tegas Rooney.

"Saya sungguhan untuk itu dan saya benar-benar bermaksud demikian. Saya tidak ingin bermain untuk klub lain di Inggris selain Everton," imbuhnya pada situs resmi Everton.

"Suatu ketika saya tahu bahwa Everton tertarik dan ingin mengontrak saya, saya membuat agen saya sadar, "Pergi dan bicaralah kepada mereka, ayo lakukan ini. Di situlah saya ingin pergi"," terangnya.

Rooney sendiri dikontrak selama dua tahun di Goodison Park. Kabarnya ada pula opsi perpanjangan selama satu tahun. Di Everton, ia kabarnya juga rela menerima pemotongan gaji. AsikQQ.

Tidak ada komentar