Comments

www.rupiahqq.net

Lukaku tidak sabar bereuni dengan Mourinho

SeputarIndo24  -  Bomber asal Belgia Romelu Lukaku mengaku dirinya sudah tidak sabar lagi untuk bereuni dan bekerjasama dengan Jose Mourinho.

Musim panas ini, Manchester United memburu seorang striker baru menyusul tidak diperpanjangnya kontrak Zlatan Ibrahimovic. Sejumlah nama kemudian disasar oleh Setan Merah dan akhirnya belakangan ini mereka disebut telah berhasil mendapatkan servis Lukaku.

Setan Merah sendiri akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan transfer dengan Everton untuk membeli Lukaku. Kabarnya striker tersebut akan dibeli dengan harga 75 juta Pounds.

Lukaku sendiri kemudian sudah melakukan tes medis. Tes tersebut digelar di Los Angeles pada Sabtu sore waktu setempat.

Setelah melakoni tes medis, dan menunggu peresmian transfernya, Lukaku mengaku bahwa ia sudah tidak sabar lagi bertemu dengan Mourinho. Manajer asal Portugal itu dan Lukaku sendiri sebelumnya memang sempat berada di klub yang sama yakni di Chelsea.

"(Mourinho) adalah orang yang saya inginkan sejak saya berusia 10 tahun, jadi sekarang memiliki kesempatan untuk bekerja di bawahnya lagi sangat hebat. Kami sudah saling berhubungan. Ia menjelaskan kepada saya bagaimana klub itu seperti apa, apa yang ia harapkan dari saya," ungkapnya pada ESPN.

"Anda tahu, kami bersama dalam situasi yang berbeda. Jelas, saat pertama kali bertemu dengannya, saya masih anak kecil, dan saya sangat ingin bermain. Dan ia mengerti keputusan saya mengapa saya pergi pada saat itu. Saya kembali ke lapangan," tuturnya.

"Sekarang saya berusia 24 tahun. Saya orang dewasa. Ia melihat kematangan yang telah berkembang sepanjang tahun, jadi saya sangat bersyukur atas kesempatan yang diberikannya kepada saya lagi," seru Lukaku.

Mourinho sendiri adalah manajer yang saat itu memutuskan untuk melepas Lukaku ke Everton pada tahun 2014 lalu. Saat itu ia dilepas dengan harga sekitar 28 juta Pounds.  AsikQQ.

Tidak ada komentar