Comments

www.rupiahqq.net

Guardiola masih ingin datangkan bek baru

SeputarIndo24  -  Manajer Manchester City Josep Guardiola mengungkapkan bahwa dirinya masih memiliki keinginan untuk bisa mendatangkan seorang bek baru lagi pada musim panas ini.

Musim panas ini, Guardiola sudah melepas tiga beknya yang senior. Namun ia kemudian mendatangkan tiga defender baru yakni Kyle Walker, Danilo dan Benjamin Mendy.

Ketiga bek tersebut semuanya dibeli dengan harga mahal. Hal tersebut rupanya cukup menguras keuangan The Citizen untuk musim panas ini. Belum lagi sebelumnya mereka juga membeli pemain seperti Bernardo Silva dan Ederson.

Meski cukup senang dengan stok bek yang dimilikinya saat ini, namun Guardiola tidak merasa benar-benar puas. Ia mengaku masih ingin membeli satu bek lagi, jika keadaannya memungkinkan.

"Saya senang dengan John Stones, Vincent Kompany dan Nicolas Otamendi, kami tidak punya banyak uang untuk dibelanjakan. Kami telah menghabiskan banyak karena kami tidak memiliki banyak pemain," ungkap Guardiola kepada wartawan.

"Tapi kalau pasar transfer memberi kita kesempatan, kita akan untuk mencoba untuk merekrut (seorang bek)," tegasnya seperti dilansir Sportsmole.

Tidak ada komentar