Comments

www.rupiahqq.net

Ini Pandangan Mourinho Soal Kartu Merah Valencia

SeputarIndo24  -  Pelatih Manchester United, Jose Mourinho angkat bicara mengenai kartu merah yang didapatkan Antonio Valencia pada pagi tadi. Mourinho menyebut memang Valencia bersalah, namun itu bukan sepenuhnya salam sang pemain.

Pagi hari tadi Manchester United menggelar pertandingan kedua pra musim mereka. Kali ini mereka berhadapan dengan klub MLS, Real Salt Lake.

Pada pertandingan yang digelar di Rio Tinto Stadium itu setan merah berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 1-2. Namun Manchester United harus bermain dengan 10 orang pemain semenjak menit 67 setelah Antonio Valencia mendapat kartu kuning kedua.

Mourinho sendiri percaya kartu merah itu akan menjadi pengalaman yang bagus bagi timnya. "Saya pikir pertandingan tadi terhenti cukup lama karena wasit meminta saya mengganti pemain pemain dan saya tidak melakukannya karena saya tidak sepakat dengan kartu kuning itu," buka Mourinho kepada MUTV.

"Saya pikir anak itu, Saucedo ya namanya? Dia sangat agresif di babak kedua. Apa yang terjadi kepada mata dan beberapa tindakannya sedikit berbahaya."

"Saya mengerti bahwa dia pemain muda dengan antusiasme yang besar melawan Manchester United, namun seharusnya ia tetap menjaga mentalitasnya pada level pertandingan persahabatan. Namun yang terjadi adalah ia bermain dengan mentalitas yang berbeda."

"Namun ini hanyalah pra musim dan kartu merah itu bukanlah masalah yang besar. Saya rasa kartu merah tadi juga menjadi pengalaman yang bagus bagi pemain saya untuk bermain dengan 10 pemain." tutup mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Tidak ada komentar